Translate

Sabtu, 10 November 2012

Pekan Produk Kreatif Indonesia 21 - 25 November


(helo tuban) Visi dari Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) adalah menjadi “daya magnetik yang dapat menarik talenta kreatif dari seluruh dunia untuk merayakan dan memicu lahirnya ide – ide kreatif (creative minds) tanpa mengenal batas negara.  Dan visi ini akan mulai diwujudkan sejak tahun 2012 ini, di PPKI ke-6. Tujuan yang ingin dicapai dalam PPKI 2012 ini adalah:
  1. Menguatnya Gelombang Kreatif (Creative Wave) di Indonesia, yang dapat ditunjukkan dari meningkatnya pemahaman serta keterlibatan aktif dari masyarakat dan pelaku kreatif  Indonesia untuk mengembangkan diri serta kreativitas mereka dalam meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia.
  2. Meluasnya Jejaring Kreatif (Creative Network) Pelaku kreatif Indonesia di dalam maupun di luar negeri,yang ditunjukkan dari meningkatnya: kolaborasi, intensitas pertukaran ilmu dan pengetahuan, dan terbentuknya kerjasama bisnis secara global.
  3. Meningkatnya kuantitas dan kualitas talenta dan wirausaha kreatif, yang dapat ditunjukkan melalui semakin banyaknya karya kreatif yang berkualitas dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan dunia.
Sedangkan target yang ingin dicapai dalam kegiatan akbar PPKI ini adalah 75.000 pengunjung, 73 aktivitas utama, 900 peserta dan komunitas, 292 booth, dan 10 juta pemirsa media elektronik dan digital. Aktivitas utama yang akan digelar pada acara PPKI 2012 dibagi menjadi: 34 aktivitas konvensi; 10 aktivitas pertunjukan;  23 aktivitas pameran dan permainan, serta 5 aktivitas kuliner. (prizt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN PASANGAN MU, KLIK DISINI