Translate

Selasa, 07 Agustus 2012

401 Karyawan Semen Gresik Terima TIB


Sebanyak 401 karyawan BUMN, PT Semen Gresik (persero) Tbk menerima penghargaan tanda ikatan batin (TIB) dari jajaran direksi.
Penghargaan ini diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi mulai dari 15, 20, 25, 30, hingga 35 tahun terhadap perusahaan. Bentuk penghargaan yang diberikan terhadap karyawan berupa emas 22 karat atau senilai Rp 2,1 miliar.
Direktur Utama PT Semen Gresik (persero) Tbk, Dwi Soetjipto mengatakan, TIB ini merupakan bentuk penghargaan terhadap karyawan sehingga perusahaan mampu bersaing dengan korporasi industri semen di kancah Asia Tenggara.
"Kami ucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah mengabdi pada perusahaan, Selasa (7/08/2012).
Dwi Soetjipto menambahkan, untuk penghargaan ke depan pihaknya bakal memberikan pada karyawan yang memiliki inovasi. Sebab, melalui inovasi diharapkan bisa membantu perusahaan dalam mencapai tujuan.
"Perkembangan inovasi harus didorong secara cepat. Ini karena perekonomi di Indonesia yang tumbuh positif mulai dilirik investor asing," tuturnya.
Dwi Soetjipto menuturkan, industri semen ke depan kemungkinan persaingannya semakin ketat. Alasannya beberapa pemain industri semen seperti PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk, PT Holcim Indonesia Tbk mulai melakukan ekspansi. Selain itu, produsen perkebunan semacam PT Wilmar Indonesia juga akan terjun di industri semen dengan menggandeng China.
"Agar kita tetap bisa bersaing maka distribusi maupun jaringan harus diperkuat. Termasuk melakukan ekspansi regional serta meningkatkan SDM yang memiliki inovasi," tandasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN PASANGAN MU, KLIK DISINI