Translate

Selasa, 07 Agustus 2012

Pemuda Lamongan Sebar Foto Bugil Pacar

Jengkel lantaran hubungan tidak direstui orang tua sang pacar plus ditinggal kekasihnya menjalin cinta dengan pemuda  lain lagi, Sahroni Adi Mahmud (21) gelap mata. Pemuda Desa Misik, Kecamatan Sugio nekat menyebarkan belasan foto bugil mantan pacarnya  ke sejumlah teman dekatnya. 

Akibatnya, kini Sahroni harus mendekam di tahanan Mapolres Lamongan. Sahroni juga disangka perkara pencabulan terhadap pacarnya, Indri Marzuli Saputri (17), yang tak lain pemeran foto bugil tersebut. Dari hasil pengembangan penyelidikan, ternyata Sahroni pernah berbuat tidak senonoh dengan Indri di rumah korban.

Ulah nakal Sahroni mencabuli korban terbongkar saat ia menyebarkan foto bugil Indri.  Dari pengakuan tersangka, ia memang pernah berbuat cabul terhadap pacarnya tersebut. ”Tapi itu saya lakukan pada 2011 lalu,” aku Sahroni, Jumat (3/8/2012) siang.

Penyebaran foto bugil tepat di hari ulang tahun Indri Juli lalu,  sebenarnya menurut Sahroni juga karena sakit hati.  Indri diketahui telah menjalin cinta lagi dengan Saiful, pria lain. Kemarahan Sahroni semakin memuncak setelah orang tua korban, Marlekan juga tidak merestui hubungan cinta anaknya. ”Pacar saya berselingkuh. Saya sudah jengkel, ditambah dengan penghinaan orang tua Indri yang meminta saya putus hubungan  karena saya  tidak mengenyam bangku kuliah," katanya.

“Pengakuan sementara, ia hanya berbuat cabul dan tidak sampai berhubungan layaknya suami istri,” kata Kasubag Humas, AKP Muhammad Umar Dami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN PASANGAN MU, KLIK DISINI