Translate

Rabu, 17 Oktober 2012

Guru PAUD se Jatim Bakal Terima Rp 2 Juta/Bulan




 helo Tuban, Ketua pembina Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) yang juga ketua forum PAUD Kabupaten Lamongan Mahdumah Fadeli, melantik jajaran pengurus baru organisasi ini untuk masa bakti 2011-2015. Secara resmi Moh. Hasyim akhirnya dilantik sebagai ketua umum dalam pelantikan yang dilangsungkan di Pendopo Lokatantra.

         Dalam sambutannya, dia mengharapkan supaya para pengurus bisa mengemban amanah dari seluruh anggota HIMPAUDI. “Jalin kerja sama, koordinasi dan kolaborasi dengan organisasi terkait termasuk mitra-mitra PAUD, serta selalu kreatif dan inovatif dalam mewujudkan kegiatan-kegiatan organisasi. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses,” katanya.
       Hal senada juga disampaikan oleh pembina HIMPAUDI yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan H. Agus Suyanto yang mengharapkan adanya sinergi antara HIMPAUDI dengan mitra-mitra PAUD termasuk dengan Dinas Pendidikan. 
     “Agar dengan tulus ikhlas membina anak-anak itu yang nantinya akan menjadi penerus bangsa serta mengharapkan agar kegiatan-kegiatan di pendidikan PAUD lebih kreatif dan disamakan, sehingga mutu pendidikan lebih merata,” ujarnya.
       Agus menambahkan, sebelum murid-murid itu masuk kelas supaya diputarkan lagu-lagu bernuansakan kebangsaan sehingga bisa menanamkan rasa cinta tanah air. Selain itu dia juga mengajak semua lembaga pendidikan agar bersih dan sehat agar anak-anak lebih nyaman sehingga sekolah bisa berjalan dengan lebih baik dan  pada akhirnya dunia pendidikan berjalan maksimal.
     Sementara itu, ketua HIMPAUDI Pemprov Jatim Siti Fatimah Soenaryo mengatakan, untuk guru PAUD akan diberikan intensif sebesar Rp 2 juta/bulan untuk 10.000 orang yang dibagi di seluruh wilayah Jawa Timur dengan catatan pendataan harus jelas dan lengkap. Setiap guru PAUD setidaknya harus lulus S1 atau mengikuti diklat berjenjang. “Guru jangan sampai ketinggalan teknologi dan jangan malu untuk belajar,” tandasnya.(prizt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN PASANGAN MU, KLIK DISINI